Selasa, 04 Oktober 2011

KUMPULAN CERITA LUCU & NAKAL - " GODAAN CALON ADIK IPAR "

                                              GODAAN CALON ADIK IPAR

Saya merupakan laki2 yang sangat bahagia. Pacar saya cantik dan kami telah berpacaran selama lebih dari setahun. Jadi kami memutuskan untuk menikah. Hanya ada satu hal kecil menggangu saya, yaitu adiknya yg
lebih muda dan lbh cantik. Calon adik ipar saya iyu berusia dua puluh dua tahun. Suka mengenakan  rok mini yg sangat ketat dan selalu tanpa bra.

Dia secara teratur  dan sering membungkuk ketika di depan saya dan saya selalu mendapatkan pemandangan yang membangkitkan gairah. Tampak bagian2 pribadinya, sepertinya di sengaja. Sebab dia  tdk melakukan itu ketika  dia berada di dekat org lain.

Suatu hari saya berkunjung ke rmh hanya calon adik ipar saya, dan kami pun berbincang2 hanya berdua saja
di mh.adik ipar saya sekita membisikkan pd saya bahwa dia memiliki perasaan dan keinginan yg
tdk bisa bendung. dia mengatakan pd saya bahwa dia ingin bercint dg saya, sekali saja sebelum saya menikah
dgn kakaknya.. Yah! Saya benar2 kaget  dan tdk bisa mengucapkan sepatah katapun. Dia berkata, " Aku
akan ke atas, ke kamarku. Dan jika kamu mau ikutlah aku."

Aku tertegun dan terpaku saat melihat  dia pergi menaiki tangga, dia melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arahku. aku berdiri sejenak dgn perasaan tak karuan. Lalu aku putuskan  langsung ber-
balik menuju pintu keluar yg di depan rmh, dan langsung menuju mobil saya

Tapi suatu kejutan terjadi. Seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar saya telah berdiri di luar. Dan semua bertepuk tangan . Dgn tersenyum haru calon bapak mertua, memeluk saya dan berkata, " Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki2 yg baik dan tak mudah tergoda bujuk rayu wanita."


GADIS PENGGODA

Seorang  Pria wirausaha  ( W ) dan gadis penggoda ( G ). Mereka berkenalan saat berada di kantin komplex perkantoran. Setelah bertukar pin BBM, ke esok harinya sang gadis memulai pendekatan.
P : " Mas, hebat ya punya usaha sendiri, sukses pula."
S : " Terima kasih ya ?! "
Esoknya W menerima telpon dari G untuk sekedar say hello.
G : " Kapan ya mas ?! kita makan bareng lagi."
P : " Oke kapan aja boleh."
Setelah itu mereka masih sering berhubungan lewat BBM maupun lewat Telecom, sesekali juga mereka janjian makan siang bersama. Hari - hari berlalu, Tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai pada suatu hari si gadis mengungkapkan isi hatinya, " Mas sebenarnya aku mencintaimu, walau aku tahu kau sudah berkeluarga. Tapi, aku tetap bersedia jadi istri keduamu. Aku siap Mas...?! Maaf aku mengganggu perasaanmu."
Si Pria menjawab, " Dik ?! Aku mengerti dan paham akan perasaanmu. Tapi, dengan berat hati aku menolakmu.Aku tahu kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan bahwa paras dan tubuhmu elok nan cantik. Taukah kamu bahwa kenapa aku bisa tampil baik dan usahaku bisa sukses seperti ini. Itu semua karena berkat dorongan dan semangat dari istriku. Sungguh sangat tercela dan berdosanya aku bila berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku pada posisi sukses saat ini. kamu hanya melihat tampilanku semata dan materi belaka, tak sepenuh hati tulusnya. Tidak dengan istriku yang selalu mendoakan, mendampingi dan mencintaiku dalam suka maupun duka mulai dari hidup susah hingga bisa sukses sekarang ini. Kalau kamu mencintaiku berarti hanya tinggal memetik hasilnya, coba kalau aku tidak berlebih materi,mpasti pandanganmu akan lain mengenai aku, bila di teruskan tak akan bertahan lama. Kamu memang cantik tetapi istriku yang paling cantik di jagat ini. Maaf bila aku tak sanggup bersamamu dan terima kasih kamu telah mengagumiku. "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar