Follow by Email

Jumat, 17 Februari 2012

Kontroversi Disela Persiapan Pemakaman Whitney Houston

Whitney Hoston

Mesti sudah ditentukan tanggal pemakamannya, belum ada kejelasan soal penyebab secara resmi kematian sang Diva, yang ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi disebuah kamar hotel. Akhir pekan lalu tanggal 12 februari 2012 pagi hari WIB. Di tengerai penyebab kematiannya karena over dosis penyalah gunaan obat- obatan. Bila itu benar, akan menambah daftar selebriti yang tutup usianya karena mengkomsumsi obat-obatan terlarang.

Proses pemakan itu bakal diwarnai kontroversi :
  • Dimulai dari keluaganya melaran mantan suami Whitney, Bobby Brown, untuk hadir dalam acara pelepasan jasad perempuan yang telah memberinya satu anak tersebut.
  • Rumor tentang orientasi seksual Whitney yang merbeda itu beredar sejak lama. Kini menyeruak kembali dengan pernyataan  Peter Tatchel aktivis hak-hak gay yang mengaku mengenal baik Whitney sejak lama." Dia dipaksa menikah dengan Bobby Brown, sehingga membuat kehidupannya menurun hingga ke ambang kehancuran setelah menikah." Ujarnya, seperti yang dikutip Daily Mail. Memang dulu pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Robyn Crawford. Salah satu seorang asistennya. Namun,hal tersebut pernah di bantah langsung oleh Whitney. " Saya adalah seorang ibu, saya bukanlah lesbian." Tegasnya pada tahun 2000.
  • Selain itu Gubenur New Jersey Chris Christie bersikeras menolak pemasangan bendera setengah tiang pada pemakaman Whitney. Usul itu datang dari masyarakat sebagai tanda penghargaan atas prestasin sang Diva Menurutnya, Whitney bukanlah sosok yang pantas dijadikan panutan. Keputusannya berdasarkan sejarah masa lalunya yang kelam, bahwa dia menyalah gunakan obat-obatan. Hal itulah yang merusak banyak hal-hal bagus pada dirinya yang dilakukan selama hidupnya.
Bagaimana selanjutnya jalannya pemakaman dan masih mesterinya penyebab kematiannya, kita lihat saja nanti kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar