Follow by Email

Selasa, 20 November 2012

KUMPULAN CERITA LUCU

N A M A

Di sebuah TK pada awal tahun pelajaran. Suasana ramai dengan para
wali murid dan anak-anak pendaftar. Tak lama kemudian panitia mulai
mendata pendaftar.
.
Panitia : "Adek mau daftar? Sebutkan namanya...?

Anak 1 : "Panji, tante...?!"

Panitia : ( senyum sambil menulis ) "Pasti papanya suka nonton film Panji ya?" 
Pendaftar selanjutnya.
 
Panitia : "Kalau kamu siapa namanya adek manis?"

Anak 2 : "Nikita, tante..?!"

Panitia : "Owh.. Papa nya penggemar sinetron Nikita Willy ya?"
 
Tiba-tiba dipojok ada seorang bapak berdiri sambil menarik tangan
anaknya dengan tergesa-gesa.
"Miyabi.. Ayo kita cari sekolah lain saja...!!!"
.
.



ANTENA T V


Opung Togar lagi asyik nonton TV di Minggu pagi. Opung cek di chanel 1 lagi film Drakula, di channel 2 eh... film Pocong, dan di channel 3 ternyata film Kuntilanak.
Opung heran, kenapa semua chanel itu film-film hantu semua. 
Ah.. coba aku panggil Ucok.

Opung : "Coook,,, Ucok, kemarilah dulu kau, Coook,,,! 
Ucok : "Ada apa, Opung,,,? ( Ucok sang cucu dengan sigap datang memenuhi panggilan Opungnya )
Opung : "Cook, coba kau lihat di luar antena TV nya menghadap ke mana,,,?"

Ucok : "Antenanya, menghadap ke kuburan, Pung,,,!" ( setelah memeriksa antena dari luar rumah )
Opung : "Ooo... pantaaaslah...!!! nah?! coba kau putar sikit ke arah KODIM,Coook,,,! 
Siapa tahu yang muncul film-film model,
RAMBO,,,!"


U J I A N
 
Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikutujian semester karena bangun kesiangan 
Mereka lantas menyusunstrategi untuk kompakkasih alasan yang sama agardosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: "Pak! maafkami telat ikut ujian semester".
Mahasiswa B: Iya, "Pak! Kami berempat naik angkot yang sama dan ban angkotnya meletus".
Mahasiswa C: "Iya, kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru."
Mahasiswa D: "Oleh karena itu, kami mohon kebaikan hati Bapak untuk kami bisa mengikuti ujian susulan."

Sang dosen berpikir sejenak dan akhrnya memperbolehkan merekaikut ujian susulan. Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan. Tapi, keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yang berbeda.

“Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa.

Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua
setelah selesai mengerjakan soal pertama. Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10.Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulaibercucuran.

Di soal kedua tertulis: “Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”



 GURU DAN MURID

Seorang murid disuruh  nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suarakecil): "Cicak2 di dinding..."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 didinding.."
Guru : "yg di gedein itu
suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg digedein, saya adzan saja."
Guru : "iya sudah, kamu adzan aja."
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg).


MASIH UNTUNG



Disetiap pagi seperti biasa penghuni RSJ rutin jalan-jalan pagi. Tak terkecuali si A dan si B penghuni setia RSJ. Di saat mereka berjalann tiba-tiba si A menghentikan langkahnya.
Si A ( menunjuk jarinya ke bawah ) : " Apa itu di depan kita ?" 
Si B ( jongko mengamati lebih cermat ) : "Kayaknya tahi ayam." 
Si A : " Masak ce ?! Coba aku pegangnya ?!" 
Si B : "ya khan?" 
Si A : " aku kog masih ragu, coba ku bau." ( mendekatkan jemarinya ke hidungnya )
Si B : "Benar khan?" 
Si A : " masih nggak yakin, coba ku rasakan." (kemudian ia jilat )
Si B : "Sudah yakin?"
Si A : " Iya di pastikn ini benar-benar tahi ayam, untung ya?! kita tidak mnginjaknya " 
Si B : "iya betul kita mujur hari ini, hehe..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar